loader

Menggunakan Microsoft Teams untuk Kelas Online (Remote Learning)

Maret 20, 2020

Dengan pandemi coronavirus yang baru saja dimulai, semakin besar kemungkinan bahwa lembaga pendidikan akan ditutup untuk periode yang dikeluarkan.

Banyak sekolah dan universitas beralih ke pembelajaran jarak jauh, dan satu alat yang siap pakai untuk pekerjaan itu adalah Microsoft Teams for Education.

Microsoft Teams adalah hub digital yang menyatukan percakapan, konten, penugasan, dan aplikasi di satu tempat, memungkinkan guru menciptakan lingkungan belajar yang dinamis. Microsoft bertujuan untuk menawarkan pengalaman belajar jarak jauh sebagai pribadi, menarik dan terhubung secara sosial seperti belajar di kelas. Microsoft Telas memungkinkan siswa dan guru dapat tetap berkomunikasi dan saling membantu menggunakan percakapan, dan dapat merasa seperti mereka bertemu langsung menggunakan pertemuan langsung. Guru dapat melacak kemajuan siswa dalam pekerjaan sehari-hari mereka menggunakan Tugas. Dan, sama seperti di ruang kelas, guru dapat menggunakan aplikasi dan fungsi Tim untuk mendukung cara mereka bekerja terbaik.

Dalam Tim, guru dapat dengan cepat berkomunikasi dengan siswa, berbagi file dan situs web, membuat Buku Catatan Kelas OneNote, dan mendistribusikan serta menilai tugas. Buku Catatan Kelas OneNote yang terintegrasi dan manajemen tugas ujung ke ujung memungkinkan guru untuk mengatur pelajaran interaktif dan memberikan umpan balik yang efektif dan tepat waktu. Administrator dan staf sekolah dapat tetap mengetahui dan berkolaborasi menggunakan Tim Staf untuk pengumuman dan percakapan topikal. Pendidik dapat berbagi materi pengajaran menggunakan Komunitas Pembelajaran Profesional.

Tim Kelas dapat digunakan untuk membuat ruang kelas kolaboratif, menyediakan platform pertemuan virtual, memfasilitasi pembelajaran dengan tugas dan umpan balik, dan memimpin panggilan langsung dengan siswa.

Panduan Microsoft menawarkan praktik terbaik untuk mulai menggunakan Tim untuk kebutuhan pendidikan Anda untuk mengaktifkan kemampuan pembelajaran jarak jauh.

Tim memiliki klien yang tersedia untuk desktop (Windows, Mac, dan Linux), web, dan seluler (Android dan iOS) untuk memastikan semua staf dan siswa Anda dapat tetap terhubung.

Baca panduan lengkap di Microsoft di sini dan tonton video oleh staf Microsoft yang membahas pedoman di bawah ini:

Sumber: https://mspoweruser.com/microsoft-shared-guide-for-using-microsoft-teams-for-to-implement-remote-learning/

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

The files and all information in this website are only used for internal civitas academica Telkom University (employees and students). And it is not allowed to be re-shared to other websites either for free or for commercial purposes.

Please use anti virus to prevent damage when downloading files from this website.

Telkom University is not responsible for any damages or copyright infringement that occurs because of illegal file use here.