loader

Pembaruan untuk My Apps and My Account experiences

Konsep Otomatis

April 26, 2020

Pembaruan utama: Pengumuman dimulai
Berlaku untuk: Semua
Kami akan memperbarui pengalaman Aplikasi  dan  Profil  Azure AD saat ini  pada  20 Juli 2020 . Ini berarti bahwa pada 20 Juli semua pengguna akan secara otomatis beralih ke pengalaman Aplikasi Saya  dan  Akun Saya yang diperbarui   . Kami menyarankan Anda memigrasikan pengguna Anda ke pengalaman baru sebelum tanggal Juli untuk memungkinkan mereka mencoba antarmuka baru sesegera mungkin. Harap perhatikan bahwa Aplikasi Saya dan Akun Saya yang diperbarui menawarkan fungsionalitas yang sama dengan pengalaman saat ini, tetapi dengan antarmuka pengguna yang ditingkatkan di atas kemampuan baru untuk memungkinkan pengguna Anda menjadi produktif.[Bagaimana ini memengaruhi saya?]

Jika pengguna organisasi Anda menggunakan  pengalaman Aplikasi saat ini  untuk meluncurkan aplikasi atau  Profil  untuk manajemen akun, Anda harus memberi tahu mereka tentang perubahan yang akan terjadi. Selain itu, kami sarankan Anda  mengaktifkan pengalaman Aplikasi Saya yang baru di portal Azure  sesegera mungkin untuk memberi pengguna kesempatan untuk mencoba antarmuka pengguna yang diperbarui. Mengaktifkan pengalaman Aplikasi Saya yang baru akan memungkinkan pengguna Anda untuk mengakses pengalaman Akun Saya yang baru dari Aplikasi Saya.

Pada tanggal 20 Juli 2020, pengguna tidak lagi dapat mengakses pengalaman Aplikasi atau Profil saat ini  dan secara otomatis akan diarahkan ke pengalaman Aplikasi Saya dan Akun Saya yang diperbarui.

Pengalaman Aplikasi sebelumnya:

Pengalaman Aplikasi Baru:

Pengalaman profil sebelumnya:

Pengalaman Profil Baru:

[Apa yang harus saya lakukan untuk mempersiapkan perubahan ini?]

Kami menyarankan Anda memigrasikan pengguna Anda ke pengalaman yang diperbarui sebelum tanggal Juli. Harap dicatat bahwa Anda dapat melakukannya melalui peluncuran bertahap dengan mengizinkan sekelompok pengguna tertentu untuk mengakses pengalaman yang diperbarui sebelum memigrasi semua pengguna. Jika Anda ingin memberikan panduan tambahan kepada pengguna Anda tentang pembaruan ini, kami harap Anda menemukan sumber daya berikut ini bermanfaat.

Untuk mengaktifkan pengalaman Aplikasi Saya yang baru:

Untuk mengkomunikasikan pembaruan kepada pengguna Anda:

Masuk ke pusat Admin Office 365  untuk menggunakan tautan di bawah ini:
Lihat pesan ini di pusat pesan Office 365
Untuk menyesuaikan apa yang termasuk dalam email ini, siapa yang mendapatkannya, atau berhenti berlangganan,  setel preferensi Pusat Pesan Anda.
Jika Anda menerima email ini karena Admin Anda menambahkan Anda sebagai penerima, silakan hubungi Admin Anda untuk berhenti berlangganan.
Edit preferensi rilis Pilih trek rilis untuk organisasi Anda. Gunakan pengaturan ini untuk bergabung dengan Rilis Pertama jika Anda belum melakukannya.

 

Microsoft menghormati privasi Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan baca Pernyataan Privasi kami  .
Microsoft Corporation
One, Microsoft Way
Redmond, WA, USA 98052

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

The files and all information in this website are only used for internal civitas academica Telkom University (employees and students). And it is not allowed to be re-shared to other websites either for free or for commercial purposes.

Please use anti virus to prevent damage when downloading files from this website.

Telkom University is not responsible for any damages or copyright infringement that occurs because of illegal file use here.