loader

Microsoft Imagine akan menjadi Azure Dev Tools for Teaching

Telkom University ImagineX

November 2, 2018

Diberitakan bahwa Microsoft mengumumkan tentang perubahan yang akan datang pada program Microsoft Imagine. Kivuto dan Microsoft sebagai provider tetap akan bekerja sama untuk meminimalkan dampak baik bagi administrator maupun siswa.

Situs OnHost WebStore, tempat mengunduh produk Microsoft Imagine, akan terus beroperasi seperti biasanya, dan bahwa Kivuto akan tetap berkomitmen untuk mendorong kesuksesan siswa melalui teknologi dan inovasi. Hanya produk Microsoft Imagine yang akan terpengaruh ketika perubahan ini terjadi. Produk yang ditawarkan melalui semua program lain akan tetap tersedia bagi pengguna Fakultas beserta mahasiswanya.

Microsoft akan memberikan informasi lebih lanjut tentang bagaimana perubahan pada Microsoft Imagine akan berdampak pada WebStore kampus apabila telah tersedia.

Telkom University ImagineX

ImagineX, Kivuto, Microsoft

 

Langganan Imagine Premium Anda akan menjadi Azure Dev Tools untuk Pengajaran pada Februari 2019

Email ini dikirimkan karena Anda merupakan pelanggan Imagine Premium.

Pada Februari 2019, langganan Imagine Standard Anda akan bertransisi secara otomatis ke langganan Azure Dev Tools untuk Pengajaran.

Dengan Azure Dev Tools untuk Pengajaran, Anda akan menikmati alat yang sama seperti yang sebelumnya Anda gunakan sebagai bagian dari Imagine Premium, selain itu, Anda akan dapat:

  • Mengelola dan mengakses perangkat lunak melalui lokasi online terpusat yang meniadakan perlunya memelihara WebStore atau situs internal.
  • Sediakan pengguna akademik Anda akses ke perangkat lunak dan platform cloud Azure melalui portal online yang sama. Pelajar yang terverifikasi juga dapat memperoleh akses gratis ke Azure tanpa kartu kredit ditambah USD100 dalam kredit cloud.
  • Berikan pengguna akademik Anda akses lengkap ke materi pelatihan/pembelajaran tambahan melalui Microsoft Learn.

Kami akan membagikan detail tambahan dan langkah selanjutnya pada bulan mendatang. Baca FAQ untuk informasi selengkapnya.

Jika memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.